Mourinho Menatap Klopp dan Guardiola Dengan Cemburu

Mourinho Menatap Klopp dan Guardiola Dengan Cemburu

Jose Mourinho sebagai mantan manajer Manchester United, tidak mendapatkan sumber daya dan peluang untuk tampil optimal. Portugis sendiri percaya bahwa, ia mengumumkan pada Rabu malam. Dia melihat bahwa jauh lebih mudah bagi sesama manajer di pesaing.

Mourinho diangkat ke Old Trafford pada musim panas 2016, tetapi diusir dua setengah tahun kemudian. Portugis bekerja Rabu sebagai analis Liga Champions untuk saluran TV beIN Sports untuk duel Barcelona vs Liverpool, di mana ia mengulangi lagi: Saya akan senang bekerja di klub tempat saya mendapatkan peluang yang sama seperti Jurgen dan Pep.

Dengan itu ia secara alami berarti manajer Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, yang mengendalikan pemimpin Liga Premier Liverpool dan Manchester City. ‘Jika Anda melihat tim Liverpool hari ini: berapa banyak pemain dari hari ini di sana ketika J├╝rgen tiba? Hanya beberapa.

Dan ketika Pep tidak puas dengan pembela sayapnya setelah musim pertamanya, dia hanya membeli tiga pada musim panas kemudian. Dia juga memenangkan kiper Claudio Bravo, tetapi pada musim berikutnya dia baru saja membeli yang baru bersama Ederson.

Dengan kata lain manajer lain telah mampu menghabiskan lebih banyak dari pada Mourinho. Bahkan jika Jurgen tidak memenangkan hadiah apa pun di Liverpool dalam tiga setengah tahun, seperti halnya sekarang, ia mempertahankan kepercayaan penuh dan sarana untuk terus maju. Tahun ini mereka memiliki peluang bagus, tetapi itu akan menjadi hadiah pertama yang ia menangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *