MANCHESTER UNITED IMBANG ATAS CHELSEA DENGAN HASIL 1-1

David de Gea memberi Chelsea keunggulan dalam perebutan 4 besar setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu.

United yang tampil cemerlang dan memimpin melalui selesai dengan jarak yang dekat Juan Mata setelah pergerakan tim yang bagus pada menit ke 11, tetapi pekan De Gea berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika dia gagal memanfaatkan tembakan jarak yang sangat jauh Antonio Rudiger ke jalur Marcos Alonso, memungkinkan bek untuk memeras rumah di menit ke 44.

Tuan rumah berjuang untuk memecah Chelsea di babak kedua dan Marcos Rojo beruntung tidak melihat merah karena menjegal Willian sebelum pemain berasal Argentina itu melihat sundulannya sendiri dikeluarkan dari garis oleh Pedro pada akhir pertandingan.

Tetapi bagi United, ini seperti musim di luar kompetisi elit Eropa untuk yang kedua kalinya sejak 1995.

Hasilnya berarti bahwa dengan 2 pertandingan lagi, Chelsea duduk di urutan keempat dengan unggul 2 poin dari Arsenal di urutan kelima dan 3 di bawah United di urutan keenam.

United menghadapi Huddersfield dan Cardiff dalam 2 pertandingan terakhir mereka, Chelsea melawan Watford dan Leicester dan juga Arsenal menghadapi Brighton dan Burnley.

Setelah kalah untuk Tottenham dan Arsenal selama akhir pekan, kedua belah pihak tampak mengambil keuntungan di balapan 4 besar. Dalam pembukaan dengan tempo yang cepat, United menjadi yang terdekat ketika Romelu Lukaku ditemukan di belakang bola panjang Luke Shaw, tetapi pemain asal Belgia itu harus mengeceknya 1 lawan 1 dan melihat tendangannya diselamatkan dihadang oleh Kepa Arrizabalaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *