NAPOLI VS ARSENAL DI LIGA EUROPA

Lucas Torreira diperkirakan akan tersedia untuk Arsenal ketika mereka melakukan perjalanan ke Napoli untuk leg kedua perempat final Liga Europa mereka pada hari Kamis.

Gelandang berperan dalam gol kedua saat Arsenal memenangkan leg pertama 2-0 di Emirates setelah penampilan babak pertama yang mengesankan.

Namun, dia dikeluarkan pada babak pertama dari kemenangan 1-0 di Watford pada hari senin karena cedera paha.

Torreira akan dinilai menjelang pertandingan dengan pelatih The  Gunners Unai Emery mengatakan dia 60 persen bahagia dengan hasil leg pertama.

“Kami tahu dileg pertama hari itu sangat penting sekali untuk mengambil hasilnya yang bagus dan perasaannya yang sangat baik dengan semua pendukung kami.

“Kami tahu itu akan sangat sulit di sana, penampilan mereka di rumah biasanya adalah penampilan yang kuat. Mereka akan menggunakan semua kemungkinan serangan mereka melawan kami.”

Napoli menang 3-1 di Chievo di Serie A pada hari Minggu dan gelandang Jose Callejon mengungkapkan para pemain mengadakan pertemuan setelah leg pertama yang sangat mengecewakan saat melawan Arsenal.

“Kami akan memberikan segala yang kami miliki di dalam diri kami untuk dilalui,” katanya. “Setelah leg pertama kami berkumpul dan berbicara di antara kami sendiri. Kami berbicara secara terbuka tentang segalanya. Kami memiliki ruang ganti yang solid dan bersatu, yang merupakan sesuatu yang telah kami tunjukkan selama bertahun-tahun.

“Kami sangat optimis. Pendekatan kami salah pada pertandingan pertama. Ada perasaan kecewa setelah pertandingan di London.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *