lukaku

Romelu Lukaku Pastikan Akan Berjuang Untuk Leg Kedua Melawan Barcelona

Penyerang dari Manchester United, Romelu Lukaku mengatakan bahwa kekalahan mereka dari Barcelona kemarin bukanlah hal yang memalukan. Para Pemain dari Manchester United sudah memberikan semua contribusi mereka pada pertandingan tersebut tetapi mereka memang belum sanggup mencetak gol pada waktu itu.

Manchester United tertinggal 1-0 pada pertandingan yang di adakan di Old Trafford kemarin setelah Luke Shaw membuat gol bunuh diri mereka pada menit ke-12. Untuk Leg Pertama memang Manchester United menderita kekalahan tetapi Romelu Lukaku mengatakan bahwa Manchester United akan bangkit pada laga Leg Kedua minggu depan.

Ole Gunnar Solskjaer bahwakan mengatakan bahwa ia merasa sangat bangga terhadap penampilan para anak asuhnya yang terus berusaha untuk melakukan pertahanan dan penyerangan secara bergantian walaupun sebenarnya mereka di tekan oleh Barcelona pada pertandingan tersebut.

Untuk mengatasi Leg Kedua, para pemain akan berusaha lebih keras lagi dan melakukan beberapa manuver agar dapat mengoyak gawang dari Barcelona. Lukaku percaya bahwa untuk mendapatkan kemenangan di Camp Nou bukanlah hal yang mustahil bagi Manchester United, Hal tersebut juga pernah mereka buktikan sewaktu mereka melawan PSG pada babak 16 besar kemarin.

Saat melawan PSG mereka sebelumnya sudah tertinggal 2 buah gol pada Leg Pertama, dan pada Leg kedua mereka berhasil mencetak 3 gol dan berhasil menang agregat dalam pertandingan tersebut. Jadi semuanya tergantung bagaimana para pemain Manchester United akan bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *