melepaskan Bra

Apakah Bra Bagus Di Gunakan Saat Tidur?

Sebagian wanita tidak mengetahui bahwa sebenarnya melepaskan Bra di saat tidur memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan anda, selain itu memakai Bra disaat tidur juga bisa menimbulkan penyakit bagi anda.

Selain bisa merasakan nyaman serta peredaran darah lancar dari bawah pinggang sampai ke atas kepala, melepaskan Bra di saat anda tidur bisa membuat anda mendapatkan tidur yang lebih baik daripada anda memakai Bra.

Tentunya ada beberapa hal yang membuat anda penasaran kenapa memakai Bra saat tidur bisa menimbulkan bahaya? berikut akan kami berikan beberapa paparan tentang hal tersebut.

Menurut dokter ahli dari Belanda, Van skoticol mengatakan bahwa memakai Bra di saat tidur bisa menyebabkan peradangan yang bisa memicu timbulkan benjolan non kanker tetapi apabila di biarkan dengan lama hal tersebut akan bisa memicu kecacatan pada tubuh

Iritasi pada kulit juga bisa di sebabkan akibat menggunakan Bra di saat tidur, di saat tidur gesekan tubuh lebih banyak terjadi tanpa anda sadari sehingga hal tersebutlah yang luka serta iritasi ringan terhadap kulit.

Bahaya yang paling terbesar adalah penyakit kanker akibat menggunakan Bra di saat tidur, penggunaan Bra pada tidur bisa menghambat sirkulasi pada darah sehingga menumpuk pada bagian tertentu dan jika di biarkan terus menerus penghambatan tersebut akan bisa memicu kanker pada payudara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *