steak

Steak Menjadi Makanan Yang Semakin Berjaya Di Menu Restoran

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu hidangan restoran dengan nama Steak? Hidangan sepotong daging yang di potong dengan tepat dan di hidangkan dengan berbagai bumbu dan cara tersendiri membuat makanan Steak menjadi salah satu primadona bagi pencintanya. Steak lebih di sukai dengan di hidangkan melalui daging sapi, tetapi jangan salah jenis Steak sangat banyak dan bisa menggunakan daging apa saja untuk mengolahnya.

Di dalam hidangan Steak terdapat berbagai manfaat dan kelejatannya tersendiri tergantung bagaimana di hidangkan dan di sajikan. Steak tentunya mengandung Kalori, Lemak, Protein dan berbagai vitamin didalamnya tergantung daging apa yang di gunakan pada steak tersebut. Hidangan Steak Sendiri biasanya di sajikan dengan di lengkapi oleh Salad, Kentang, dan di beberapa tempat biasanya di tambahkan dengan Wine sebagai pelengkap sajian.

Makanan Steak sendiri terdapat dari harga paling murah sampai dengan yang paling mahal, tergantung bagaimana kualitas dari daging yang di pergunakan. Biasanya harga Steak tersebut menjadi mahal apabila sudah menggunakan daging sapi pilihan dan harganya bisa mencapai jutaan untuk satu porsi dari Steak tersebut.

Lantas daging sapi apa yang di pergunakan sehingga bisa membuat Steak tersebut menjadi begitu mahal? Daging yang di pergunakan merupakan daging sapi wagyu yang berasal dari Jepang. Daging sapi tersebut di kembangkan dengan cara yang istimewa sampai di lakukan pemijatan khusus untuk sapi tersebut. Selain itu sapi tersebut juga memiliki lemak jenuh yang tidak berminyak banyak sehingga rasa dari sapi tersebut sangatlah enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *