Pria ini Tewas Ditembak Pacar Sendiri Karena Ngorok Saat Tidur

Pria ini Tewas Ditembak Pacar Sendiri Karena Ngorok Saat Tidur

Seorang wanita asal Amerika Serikat, Florida telah di amankan polisi setempat karena telah melakukan penembakan terhadap pacarnya sendiri.

Alasan penembakan tersebut sungguh sangat mengejutkan. Karena, wanita tersebut kesal dengan pacarnya yang tidur mengorok terlalu keras saat sedang tidur.

Penembakan tersebut terjadi pada hari Rabu 6 Maret 2019 pada pukul 22.20 waktu USA. Mereka tinggal bersama pada sebuah kawasan yang bernama Sharpes Lake.

Pelaku menyebutkan bahwa perbuatannya tersebut dilakukan saat tidak sadar. Di dalam penyelidikan tersebut, ia berkata bahwa tidak tahan dengan suara ngorok yang dikeluarkan pacarnya saat sedang tidur.

Walau sudah ditegur oleh sang pacar, tetap saja pacarnya tersebut selalu mengorok dengan keras saat tidur. Alhasil keduanya pun terlibat dalam percekcokan. Pelaku menjelaskan pada sebelum pertikaian dia dengan pacarnya tersebut dalam keadaan mabuk karena selesai meminum minuman beralkohol.

Saat sedang bertengkar dan tensi yang semakin tinggi, pelaku secara reflek pun langsung mengambil pistol dan menembak ke arah kepala pacarnya sendiri.

Sontak, suara tembakan tersebut membuat para tetangga terbangun dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Dan saat melihat korban sudah tidak sadarkan diri, mereka langsung menghubungi polisi dan ambulan.

Dan akhirnya korbanpun langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Para tetangga yang mengetahui kejadian ini juga langsung kaget karena merasa tersangkanya adalah seorang perempuan yang sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *