Demi Lovato Pernah Pakai Narkoba dan Tidak Pernah Menyesal

Demi Lovato Pernah Pakai Narkoba dan Tidak Pernah Menyesal

Berita datang dari luar negeri, Demi Lovato tengah memperingati hari tujuh tahun dirinya yang terjerat kasus narkoba. Ia menunggah sebuah pesan pada para penggemarnya dan tawaran bantuan bagi siapa saja yang membutuhkan lewat akun instagram pribadinya.

Demi berkata ” Pada hari ini aku tujuh tahun sudah sepenuhnya sadar, dan aku tidak pernah menyesal karena pernah melakukan kesalahan, tapi aku juga tidak pernah lupa bahwa memang itulah kesalahan” Tulis Demi Lovato lewat Instagram Storynya.

Demi Lovato menyatakan bahwa ia dalam enam tahun ini telah melalui banyak hal. Dan di tahun ketujuh ini, ia pun menyampaikan kisahnya itu untuk menunjukkan kalau waktu terus berlalu, dan pengalaman serta perjalanan yang baru tentu akan terus terjadi.

Demi Lovato dulu sempat mendapatkan penanganan medis seusai alami overdosis di rumahnya sendiri, di Hollywood pada tanggal 24 juli 2018 lalu. Penyanyi ” Heart Attack ” ini diketahui memang tengah menjalani hal tersulit dalam dirinya untuk menangani kecanduannya terhadap minumal alkohol dan obat-obatan terlarang.

Demi Lovato sendiri menjadi salah satu seleb dunia yang secara terbuka membagikan kisahnya yang buruk di masa lalu. Walau begitu, dukungan dari para fans pun tetap mengalir padanya dan hingga akhirnya ia pun juga berkata.

” Jika kamu kambuh dan takut untuk meminta bantuan pada seseorang, maka ketahuilah bahwa kamu masih bisa mengambil langkah kedepannya dan kembali pulih. Dan jika kamu bisa hidup di hari ini, maka kamu juga pasti tetap bisa melalui hal tersebut dan kamu juga pantas mendapatkannya” Dikutip dari Demi Lovato di Billboard pada sabut 16 maret 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *