Del Piero Ternyata Pingin Main Bola di Pantai Bali Indonesia

Del Piero Ternyata Pingin Main Bola di Pantai Bali Indonesia

Legenda Sepak Bola Italia dari Juventus Alessandro Del Piero punya kesempatan berkunjung ke Bali. Ia dapat bagian dalam UEFA Champions League Trophy Tour yang di presentasi oleh Heineken di Indonesia.

Ia sendiri mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa berkunjung ke Bali, Del Piero senang bisa menikmati keindahan dari Pulau Dewata tersebut.

Pada Sabtu lalu ia berkata saat di wawancarai ” Saya begitu senang bisa berada di Bali dan bertemu para fans dan pendukung Juventus serta bisa menikmati suasana pantai di Bali yang begitu indah, tentu ini akan menjadi hari yang sangat istimewa bagi saya” katanya.

“Saya sendiri juga tidak sabar menunggu untuk bisa bermain bola bersama pemain bola di Indonesia lainnya di pantai Bali yang sangat terkenal itu” Lanjutnya.

Del Piero berhasil memenangkan Liga Champions Eropa pada tahun 1996, ia berhasil mencetak 44 gol dalam 92 laga di kompetisi paling populer antar klub di eropa sampai saat ini.

Hal ini bukan pertama kalinya bagi Del Piero datang ke Indonesia. Ia juga sempat atau pernah datang sebelumnya ke Kota Medan pada Mei 2018 lalu, yang di undang oleh Sihar Sitorus.

Pada waktu itu, ia melakukan berbagai kegiatan yang salah satunya adalah melelang berbagai memorabilia yang kemudian hasilnya ditujukan untuk para korban dari erupsi di Gunung Sinabung saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *