Pria Tercantik di Thailand Yang Buat Cewek Minder

Pria Tercantik di Thailand Yang Buat Cewek Minder

Di negara Thailand,fenomena transgender bukanlah sebuah hal yang baru lagi.Banyak pria di negara ini yang melakukan transgender hanya untuk menjadi cantik dan dipandang indah oleh banyak orang.

Berikut beberapa pria tercantik di Thailand yang dapat membuat banyak wanita minder ketika melihatnya.

1. Jiratchaya “Mo” Sirimongkolnawin
Hasil gambar untuk jiratchaya "Mo" Sirimongkolnawin
Jiratchaya merupakan pemenang Miss Tifdany’s Universe tahun lalu serta juga memenangkan Miss International Queen.Kontes ini merupakan kontes kecantikan internasional bagi para wanita transgender yang ingin menunjukkan kecantikannya masing-masing.

2. Rinrada “Yoshi” Thurapan
Hasil gambar untuk Rinrada "Yoshi" Thurapan
Yoshi sangatlah terkenal didunia instagram serta telah menduduki beberapa peran film.Yoshi terkenal dengan wajahnya yang seperti boneka.Dia juga tampil di video musik Baitoey Rsiam yagn merupakan penyanyi country Thailand yang sudah terkenal didunia.

3. Monthana “Jeen” Chuthatus
Hasil gambar untuk Monthana "Jeen" Chuthatus
Jeen terkenal dimedia lokal ketika dirinya mengikuti wajib militer untuk para pria diprovinsi Chachoengsao di Thailand pada awal tahun 2017 yang lalu.Jeen terkenal hanya dalam semalam saja karena banyak tentara yang berfoto bersama dan menyiarkan foto mereka secara online kemedia.

4. Patta “Nadia” Wiruntanaki
Hasil gambar untuk Patta "Nadia" Wiruntanaki
Nadia yang setelah memenangkan kontes transgender lokal ini,langsugn membawa namanya menjadi sangat terkenal.Nadia juga pernah dinobatkan menjadi Miss Mimosa Queen Thailand pada tahun 2015 yang lalu.

5. Chalisa “Rose” Yuemchai
Gambar terkait
Rose menjadi sangat terkenal ketika mengikuti peran kecil dalam serial film komedi China ‘Lost In Thailand’ yang membuatnya menghasilakan keuntungan hingga 107 juta dolar.Banyak orang China yang suka dan mengidolakannya karena Rose dapat berbahasa mandarin dengan sangat baik.

Untuk melakukan suatu perubahan besar pada tubuh kita,dibutuhka operasi yang berkelanjutan serta biaya yang tidak sedikit serta perjuangan dalam menahan sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *