Cara Efektif Hilangkan Bau Mulut Setelah Makan Pete dan Jengkol

Cara Efektif Hilangkan Bau Mulut Setelah Makan Pete dan Jengkol

Jengkol dan pete dapat menimbulkan bau yang tidak sedap ketika selesai menyantapnya.Tetapi,makanan yang memiliki bau tak sedap ini malah banyak sekali penggemarnya.

Makanan ini bukan hanya dapat membuat bau mulut kita,tetapi urine yang kita keluarkan ditoilet juga menjadi sangat bau.

Meskipun begitu,banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mengatasi bau tidak sedap yagn ditimbulkan dari makanan jenis ini.

Berikut beberapa cara untuk menghilangkan bau tak sedap yang disebabkan dari makanan jengkol dan pete.

~ Menyikat Gigi
Untuk menghilangkan bau menyengat seperti jengkol dan pete,gunakanlah pasta gigi yang mengandung flour,karena flour dapat menahan pertumbuhan bakteri dan kuman didalam mulut kita serta dapat membantu dalam menghilangkan bau tak sedap.

~ Menyikat Lidah
Selain gigi,lidah juga harus ikut dibersihkan karena sari-sari makanan dapat tertinggal dilidah.Bersihkanlah lidah dengan menggunakan alat khusus pembersih lidah agar dapat membantu dengan cepat penghilangan bau mulut.

~ Berkumur Dengan Obat Kumur
Bakteri dan kuman yang berasal dari makanan yang kita konsumsi dapat berkembang dengan cepat jika tidak ditangani dengan baik.Obat kumur mengandung bahan yang dapat membantu kita dapat membunuh kuman serta membuat bau nafas kita lebih segar.

~ Minum Air Putih
Setelah semua proses diatas sudah kamu lakukan,air putih akan membantu dalam pelarutan zat-zat yang dapat menyebabkan bau mulut.

Jengkol dan pete dapat menimbulkan bau mulut serta bau pada urine kita.Meskipun begitu,makanan ini selalu banyak digemari orang karena rasanya yagn enak dan gurih ketika kita memakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *