Beberapa Penemuan Aneh Yang Digemari Kaum Millenial

Beberapa Penemuan Aneh Yang Digemari Kaum Millenial

Banyak penemuan-penemuan aneh yang dapat merevolusi kehidupan manusia dimuali darinya penemuan teknologi baru,wahana transportasi seperti kereta api,mobil,pesawat,sampai dengan telepon genggam yang kita gunakan setiap harinya.

Namun,tidak semua penemuan baru dinilai baik,bahkan ada beberapa penemuan yang menuai kecaman yang sangat kejam seperti penemuan bom atom dan nuklir.

Berikut beberapa penemuan aneh yang berguna ataupun tidak berguna bagi kaum millenial.

1. Spinner
Hasil gambar untuk spinner
Meskipun kini gadget dan teknologi sudah semakin maju,ternyata penemuan spinner masih sangat disukai oelh banyak anak muda.Mainan yang satu ini sangat populer hingga mencakup berbagai belahan didunia.

Spinner mengalami kemajuan yang drastis pada April 2017 silam.Karena kenaikan popularitas ini juga,banyak sekolah yang melarang penggunaan mainan ini.

Spinner juga dapat meredakan depresi dan stres ketika kita memainkannya.

2. Pet Rock
Hasil gambar untuk pet rock
Banyak orang tidak tahu akan fungsi dari mainan yang satu ini.Banyak orang yang meragukan bahwa mainan dapat dijadikan seperti peliharaan karena memiliki bentuk yang aneh seperti batu.Namun,seorang pemuda bernama Dahl mengemasnya dengan konsep yang lebih baik untuk dijadikan hadiah bagi teman dan kerabat dekat dengan menaruh mata lagi di mainan ini.

3. Mood Ring
Hasil gambar untuk mood ring
Mainan yang memulai debutnya pada tahun 1975 ini seketiak itu menjadi sangat hits dan dicari orang banyak.

Cincin yang satu ini dapat berubah sesuai dengan susana hati dari pemakainya dan tentu saja konsep ini hanya sebagai penarik konsumen saja karena didalam cincin ini sebenarnya hanya diberi cairan yang dapat berubah warnanya sesuai dengan suhu tubuh dari si pemakai cincin.

4. Chia Pet
Gambar terkait
Mainan yang identik dengan tahun 1980-an ini hampir sama dengan kebanyakan patung ataupun miniatur yang memiliki rambut yang khas dan beberapa figurnya pun aalah seorang kepala negara dengan meminta izin terlbih dahulu kepada pihat yang bersangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *