Kegiatan Sehari-hari Yang Kita Lakukan Dengan Kurang Tepat

Kegiatan Sehari-hari Yang Kita Lakukan Dengan Kurang Tepat

Begitu banyak kegiatan sehari-hari yang selalu kita lakukan dan secara tidak langsung menjadi kebiasaan kita untuk melakukannya terus-menerus.

Kita bahkan tidak pernah berpikiran untuk mengubah kebiasaan kita karena memang untuk mengubah suatu kebiasaan tidaklah mudah.Padahal,belum tentu kegiatan yang kita lakukan sudah benar dan lebih efektif bagi diri kita sendiri.

Berikut beberapa kebiasaan yang kurang tepat dan efektif meskipun sudah kamu lakukan setiap harinya.

1. Memanaskan Makanan
Hasil gambar untuk memanaskan makanan
Banyak orang yang tiap memanaskan makanan hanya dengan begitu saja memasukkan ke dalam oven.Cara memanaskan makanan yang benar adalah ,cobalah susun makanan menyerupai cincin dalam piring agar panasnya menjadi rata kesemua bagian.

2. Menyimpan Es Krim
Hasil gambar untuk menyimpan es krim
Banyak yang selalu ingin memakan se krim mereka dalam keadaan utuh dan rasa yang tidak pudar meskipun sudah lama disimpan didalam freezer.Caranya cukup disimpan dalam wadah plastik yang tertutup raoat untuk menjaga tekstur dan rasanya agar tidak berubah.

3. Memakai Tas di Transportasi Umum
Gambar terkait
Masih banyak yang menggunakan tas ransel dengan posisi didepan ketika akan menggunakan transpotasi umum.Kebiasaan seperti ini sebenarnya salah,posisi ransel dibelakag kita akan menganggu orang sekitar dan menjadikan ransel kita sasaran empuk bagi pencuri.

4. Memilih Warna Foundation Bagi Wanita
Gambar terkait
Bagi cewek yang barusan belajar untuk berdandan,pasti memilih warna foundation dengan meletakkan dibagina tangannya.Cara yang tepat dalam memilih  warna foundation yang tepat untuk warna kulit kita adalah meletakkan dileher kita untuk mendapatkan warna benar-benar cocok dengan warna kulit kita.

Kebiasaaan memang sangat susah utnuk diubah,tetapi jika mengubah kebiasaan dapat menjadikan pekerjan kita lebih efektif serta penghematan dalam waktu,tidak ada salahnya untuk mengubah kebiasaan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *