Teh Herbal Untuk Meredakan Sakit Kepala

Teh Herbal Untuk Meredakan Sakit Kepala

Aktifitas sehari-hari yang begitu banyak dan padat serta ditambah lagi dengan pekerjaan yang terus-terusan dikejar untuk diselesaikan dapat memicu terjadinya sakit kepala.

Banyak orang yang lebih memilih untuk meminum teh herbal untuk mengusir sakit kepala yang melanda akibat dari berbagai macam hal yang menjadi satu.

Mengkonsumsi teh herbal dapat meningkatkan sistem imun tubuh kita dan juga sistem tubuh bagian lainnya yang dipengaruhi oleh hal buruk yang berasal dari luar tubhu kita.Teh herbal juga dapat meredakan gejala sakit kepala secara alami.

Kandungan yang terdapat dalam teh herbal adalah chamomile yang dapat mengatasi sakit kepala akibat stres yang sedang terjadi.Kandungan ini berguna untuk melonggarkan ketegangan yang terjadi pada leher dan bahu kita.

Teh herbal yang dianjurkan untuk dapat membantu meredakan sakit kepala adalah teh rosemary.Teh jenis ini dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh kita serta meningkatkan kadar oksigen di otak serta meredakan beberapa tipe sakit kepala yang terjadi akibat sirkulasi tubuh yang buruk.

Berikut campuran teh herbal yang dapat membantu untuk meredkan sakit kepala.

~ 2 sendok teh wood betony
~ 2 sendok teh bunga chamomile kering
~ 1/4 sendok teh feverfew kering
~ 1/4 sendok teh rosemary kering
~ 1/2 sendok teh spearmint kering

Cara membuatnya juga cukup mudah,Campurkan semua bahan ini kedalam teko kecil yang diisi dengan 300ml air yang kemudian didihka.Setelah sudah mendidih diamkan hingga 10 menit lamanya yang kemudian dilanjutkan dengan disaring kedalam sebuah gelas atau mug.

Teh herbal memiliki segudang manfaat bagi kesehatan kita dan harus diminum secara teratur agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *