Sony a6300, Kamera Mirrorless Terbaik Dengan Sistem Video Fokus 4D

Sony a6300, Kamera Mirrorless Terbaik Dengan Sistem Video Fokus 4D
Salah satu kamera keluaran sony yaitu Sony a6300, sering dijadikan pada videographer sebagai kamera mirrorless dengan kualitas video terbaik dengan sistem 4D Focus.

Kamera ini memiliki 425 titik autofokus dan bisa mengambil gambar dengan kecepatan hingga 11fps dan autofokus secara terus-menerus.

Sony a6300 mampu melakukan pengambilan gambar secara real-time yang dapat menggabungkan keunggulan antara jendela bidik atau viewfinder elektronik dengan kecepatan jendela bidik optikal melalui lensanya.

Untuk spesifikasinya, Sony a6300 ini menggunakan sensor Exmor CMOS 24,2 Megapixel dan dipadu dengan mesin prosesor BIONZ X. Kamera ini juga diklaim dapat menghasilkan sebuah gambar dengan kualitas yang sangat baik pada rentang ISO 100 sampai 51200.

Di sektor layar, Sony A6300 menggunakan XGAOLED Tru-Finder dengan kedalaman hingga 2,4 juta titik. Dan kamera ini juga didukung dengan fitur WiFi dan NFC yang bisa terkoneksi dengan aplikasi PlayMemories Mobile Sony pada platform Android ataupun IOS.

Kamera ini juga bisa merekam video berkualitas 4K dengan pembacaan pixel secara full, tanpa ada interpolasi pixel dari dalam format yang sudah banyak digunakan, yaitu Super 35mm.

Untuk harga dari Sony a6300, dipasarkan di indonesia dengan rentan harga sekitar 14 jutaan untuk body only dan 16 jutaan yang sudah dilengkapi dengan lensa kit. Yaa kalau menurut saya sih, dengan harganya ini sepadan dengan yang dihasilkan dari kamera ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *