Suka Menghisap Darah, Hewan Ini Punya Julukan Sebagai Drakula

Suka Menghisap Darah, Hewan Ini Punya Julukan Sebagai Drakula
Jika anda pernah dengar dan tahu tentang drakula, yaitu sosok hantu yang menyerupai manusia dan punya taring gigi yang panjang untuk menghisap darah manusia.

Konon katanya, drakula berasal dari kota Transilvania yang berada tepat di Romania. Dan kelemahan drakula adalah bawang putih dan mereka akan lemah jika matahari terbit dan sebaliknya pada malam hari mereka mulai beraksi dan menyerang korbannya yaitu manusia.

Ternyata dalam kehidupan sekarang ada makhluk hidup yang menyerupai drakula. Mereka punya kebiasaan yang sama dengan drakula seperti yang dijelaskan tadi. Dan berikut hewan-hewan yang mirip dijuluki drakula di dunia nyata.

Kelelawar.

Kelelawar punya bentuk yang betul-betul mirip dengan drakula. Sebab, mereka juga suka menghisap darah dari korbannya.

Jika sudah menargetkan korbannya, mereka akan langsung hinggap ditubuh hewan lainnya. Lalu dengan bantuan giginya yang tajam itu, ia akan langsung membuat sayatan dan menghisap darah dari korbannya.

Nyamuk.

Hewan ini juga masuk dalam daftar makhluk hidup dijuluki drakula dari dunia nyata.

Nyamuk tanpa anda sadari ternyata adalah hewan yang paling mematikan di muka bumi. Hewan ini kerap menggigit korbannya apabila sedang berada di tempat yang gelap dan terbuka.

Dari berdasarkan data menunjukkan, hewan kecil ini adalah pembunuh manusia paling tertinggi di dunia. Karena nyamuk adalah hewan kecil yang sering membawa parasit mematikan seperti misalnya, malaria yang telah membunuh manusia rata-rata sekitar 600 ribu orang per tahunnya.

Lintah.

Dan yang terakhir adalah Lintah, hewan ini sudah lama dikenal suka menghisap darah manusia dan juga hewan. Biasanya mereka hidup di daerah yang lembab.

Terlebih lagi seperti di kawasan persawahan, jadi kalau hewan ini sudah menempel di tubuh manusia mereka secara perlahan akan langsung menghisap darah. Dan cara melepaskannya punya tekhnik tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *