3 Masalah yang Sering Terjadi Saat Jalani Hubungan Jarak Jauh atau LDR

3 Masalah yang Sering Terjadi Saat Jalani Hubungan Jarak Jauh atau LDR
Dalam menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship) memang bukanlah perkara yang mudah. Apalagi jika sudah menyangkut tentang kesetiaan dan kepercayaan pada hubungan tersebut.

Saat seseorang sudah menjalani hubungan jarak jauh, memang sangat sulit untuk menjaga rasa cinta. Biasanya akan sering muncul masalah dan akhirnya akan sulit untuk mempertahankan hubungan.

Lalu bagaimana solusinya? Yaitu adalah anda harus lebih mengenal dan paham tentang masalah apa saja yang akan terjadi nanti.

Agar anda lebih paham berikut yang sering muncul atau terjadi saat seseorang melakoni hubungan jarak jauh.

Rasa cemburu.

Rasa cemburu adalah hal pertama yang sering terjadi saat seseorang sedang jalani hubungan jarak jauh. Dan untuk membebaskan diri dari kecemburuan, banyak perubahan yang harus dilakukan.

Jika perasaan cemburu muncul, solusi terbaik adalah dengan mendiskusikan hal tersebut dengan pasangannya. Jangan sembunyikan sesuatu hal yang menurutnya bisa membakar rasa cemburunya naik, karena dengan menyembunyikan sesuatu akan lebih buruk.

Selingkuh.

Mereka yang menjalin hubungan didalam kota saja bisa selingkuh, lalu bagaimana dengan hubungan jarak jauh? Itu artinya selingkuh bukan dipicu dari seberapa jauh jarak pasangan tetapi juga bisa melalui karakter pada seseorang.

Jadi sebaiknya untuk setiap pasangan, untuk menjauhkan pikiran-pikiran yang buruk dari otak anda.

Berbeda pendapat.

Pada umumnya setiap hubungan akan berada pada fase sering berbeda pendapat dan juga pertengkaran. Hal ini adalah normal, namun apabila hal ini sering terjadi, maka tidak menutup kemungkinan jika salah satu pihak akan memilih untuk mengakhiri hubungan.

Maka dari itu, penting untuk seseorang melakukan klarifikasi pada setiap masalah. Dengan selalu bersabar antara satu sama lain, dengan cara itu maka setiap pasangan akan menjadi yakin kalau perkelahian itu bisa dikendalikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *