Kegelisahan Seorang Cewek Ketika Memiliki Cowok Yang Baik

Kegelisahan Seorang Cewek Ketika Memiliki Cowok Yang Baik

Cowok baik memang menjadi salah satu daya tarik untuk memikat hati para wanita dan merupakan salah satu daftar cowok idaman para wanita.

Cowok yang baik akan selalu dengan senang hati membantu disaat di wanita membutuhkan pertolongan dan selalu menolong orang yang berada disekitarnya juga.

Namun,ada kegelisahan pada wanita ketika memiliki cowok yang baik hati.Berikut beberapa kegelisahan dan rasa khawatir ketika seorang wanita memiliki cowok yang baik hatinya.

1. Takut di Lirik Sama Yang Lainnya
Cowok baik memang memiliki nilai lebih dimata wanita walaupun memiliki paras wajah yang biasa saja.Tetapi dengan memiliki hati yang baik,cowok baik dapat meningkatkan ketampanannya.Maka dari itu,wanita yang memiliki cowok baik hati terkadang gelisah memiliki cowok baik.

2. Terkadang Lebih Baik Kepada Orang Lain
Salah satu hal yang terkadang membuat wanita wa-was dan memiliki kegelisahan dalam hati adalah terkadang dia lebih baik kepada orang lain sendiri ketimbang kepada wanitanya.Apalagi jika masalah baik hati ini menyebabkan cowok tidak begitu memperhatikan wanitanya.

3. Punya Banyak Fans Dimana-mana
Tidak heran jika seorang cowok yang baik hati memiliki banyak fans dimana-mana karena disukai dan disenangi banyak wanita.Biasanya,hal ini membuat wanita sebal dan tidak tenang hatinya.

4. Takut Dimanfaatkan Kebaikannya
Kegelisahan wanita yang paling besar karena memiliki cowok yang baik hati adalah takut kebaikan yang dimiliki oleh cowoknya dimanfaatkan oleh orang lain yang ada disekitarnya.Jika dilihat dari banyak kasus yang terjadi,kebanyakan orang baiklah yang selalu menjadi korban penipuan dan lain sebagainya.

Memiliki cowk yang baik hati memang merupakan idaman bagi setiap wanita didunia.Tetapi dibalik kebaikan seorang cowok,pasti selalu ada nilai negatif yang harus ditanggung dari kebaikannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *