Keuntungan Menjadi Orang Yang Blak-Blakan

Orang yang blak-blakan merupakan salah satu ciri manusia yang tidak semua orang memilikinya.Orang dengan sifat ini cenderung masuk dalam kategori orang yang menyebalkan atau dapat membuat orang lain marah dengan mudah.

Pembawaan orang dengan sifat blak-blakan terkadang membuat orang yang disekitarnya salah paham dan terkadang sampai sakit hati.

Tetapi,ternyata orang yang blak-blakan memiliki beberapa keuntungan yang tidak dimiliki oleh orang lain yang berada disekitarnya.Berikut beberapa keuntungan yang dimiliki orang yang memiliki sifat blak-blakan.

1. Tidak Berbicara di Belakang
Untuk orang yang memiliki sifat blak-blakan,kamu tidak akan ragu untuk mengatakannya secara langsung pada orang yang memang kamu tidak sukai dan memang tidak suka berbicara mengencai orang dari belakang.

2. Jujur
Jujur sudah pasti mutlak dimiliki orang yang memiliki sifat blak-blakan.Kamu tidak suka memakai kata-kata indah untuk mengungkapkan sesuatu kepada orang lain melainkan yang sesuai dengan apa yang ada didalam hati dan otakmu.

3. Tidak Pendendam
Bagi orang yang mempunyai sifat blak-blakan,kamu cenderung akan melepaskan semua perasaan dan mengatakannya langsung sehingga tidak ada masalah yang tertumpuk didalam hatimu.

4. Tidak Memperumit Masalah
Jika terjadi konflik atau masalah yang berhubungan dengan dirimu,kamu langsung akan berniat untuk menyelesaikannya dengan cara membicarakannya dengan terbuka kepada orang yang bersangkutan dan lebih untuk mempermudah masalah untuk diselesaikan dengan baik-baik.

5. Apa Adanya dan Terbuka
Tidak ada kepalsuan dari kata-kata yang kamu keluarkan.Kamu apa adanya dengan semua yang kamu lakukan dan selalu mengutarakan semua dengan terbuka dan lebih bersifat menyenangkan orang lain.

Terkadang bagi orang yang blak-blakan,banyak orang yagn menilaimu seperti pribadi yang tidak bermutu sama sekali.Tetapi dibalik semua itu,ada hal baik yang dapat tunjukkan kepada orang-orang yang berada disekitarmu.