Manfaat Dari Bermain Hujan-hujanan

Banyak yang beranggpan bahwa bermain hujan dapat menyebabkan berbagai penyakit diantaranya adalah pilek,demam,sakit kepala,dan lain sebagainya.

Akan tetapi,berjalan disaat sedang hujan ternyata memiliki efek yang baik bagi kesehatan kita.

Berjalan ketika sedang hujan dapat membuat kita lebih menenangkan pikiran kita,tubuh,sekaligus jiwa kita dan berikut beberapa manfaat yang lebih baik ketika kita berjalan kaki saat sedang hujan.

1. Bau Hujan Memiliki Efek Yang Menenangkan
Banyak orang yang mengklaim,bahwa bau hujan dapat menenagkan pikiran mereka ketika menghirupnya.Aroma ini terjadi karena campuran bahan kimia yang dikeluarkan oleh bakteri yang ada ditanah yang bercampur dengan air hujan.

2. Baik Untuk Kulit
Ketika hujan turun,hal ini akan menyebabkan udara disekitar kita menjadi lebih lembap dan ketika air hujan tekena kulit anda,maka dapat membuat kulit anda lebih lembut dan lembap yang sangat baik untuk menjaga PH kulit kita.

3. Membantu Mental Menerima Suatu Hal
Ketika anda sedang dilanda suatu masalah,cobalah untuk berjalan dibawah hujan ketika sedang turun hujan.Ternyata,hal ini dapat membantu kita untuk melatih pikiran kita serta mengendalikan emosional diri,ketika anda sudah dapat menerima semua masalah,maka anda akan menemukan jawaban bahwa semua ini juga akan berlalu.

4. Udara Segar dan Bersih
Ketika hujan turun,ini akan menarik ratusan partikel yang terdapat diudara sperti,debu,polusi,bakteri sebelum hujan benar-benar jatuh ketanah.Hal ini membuat udara akan jauh lebih bersih dan segar sebelum terjadinya turun hujan.

Cobalah untuk berjalan ketika sedang turun hujan dan rasakan sensainya karena memang sangat berguna untuk tubuh sekaligus pikiran kita.