Terinspirasi Dari Film Aquaman, Ini 4 Tempat Wisata yang Menawan

Terinspirasi Dari Film Aquaman, Ini 4 Tempat Wisata yang Menawan
Siapa sih yang belum tahu Film besutan DC films yang sudah tayang di bioskop yaitu Aquaman. Di dalam film ini para penonton akan disuguhkan sebuah cerita Aquaman dan Putri Mera yang berusaha mencari Trisula Neptunus.

Pada cerita filmnya Aquaman dan Mera dituntut untuk berkeliling ke tempat yang menawan di dunia. Dan di antaranya adalah lokasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, dan berikut lima destinasi wisata yang dikunjungi oleh Aquaman dan Mera dan bisa kamu kunjungi juga.

1. Pantai Currumbin di Australia
Terdapat adegan Aquaman yang masih remaja di latih bela diri oleh Vulko. Latihan tersebut dilakukan di Pantai Currumbin, Gold Coast, Queensland di Australia. Pantai ini juga di pakai sebagai tempat syuting pada film Wonder Woman.

2. Vilage Roadshow Studios di Australia
Ada banyak adegan yang di lakukan di bawah laut atau di kapal dalam Film Aquaman. Pada syuting Film Aquaman banyak dilakukan di Village Roadshow Studio yang tepat berlokasi di Gold Coast.

Selain Film Aquaman ada juga Film lainnya yang menjadikan tempat ini sebagai teman syutingnya yaitu Film Thor Ragnarok, Skull Island, dan Pirrates of The Caribbean.

3. Hastings Point di Australia
Lokasi ini terkenal dengan destinasi wisata di bagian Timur Laut New South Wales. Ternyata tempat ini juga dijadikan sebagai tempat Syuting Film Aquaman, walaupun sempat ditentang oleh warga setempat karena telah memblokir salah satu tempat wisata tersebut selama dua bulan lamanya.

4. Merzouga di Maroko
Pada Film Aquaman ada adegan yang di lakukan di Gurun sahara, nah gurun tersebut ternyata di lakukan di Merzouga di Maroko.

Sebuah kota oasis terpencil didekat dengan perbatasan Aljazair tersebut juga terkenal sebagai destinasi wisata dunia yang menabjubkan karena pemandangan Gurun Sahara yang Menawan.