Menikmati Liburan Musim Dingin dan Akhir Tahun di Korea

Menikmati Liburan Musim Dingin dan Akhir Tahun di Korea
Bagi kamu yang sedang bingung untuk mencari destinasi tempat wisata luar negeri yang punya musim dingin bersalju, tidak terlalu mahal, dan tidak terlalu jauh dari negara lainnya. Korea bisa menjadi salah satu destinasi yang cocok.

Di korea ada berbagai acara yang menarik untuk menikmati musim dingin di akhir tahun.

Dan berikut ini beberapa festival yang spesial di korea yang tidak boleh dilewatkan di Korea saat musim dingin tiba.

1. Festival icefish inje
Bagi kamu yang ingin jalan-jalan di Korea pada akhir tahun ini, jangan lupa untuk datang dan merasakan pengalaman memancing di atas Dana Soyangho yang dimana pada akhir tahun danau tersebut membeku menjadi es.

Selain itu, festival tersebut juga ada kegiatan menarik lainnya bisa kamu nikmati. Seperti mencicipi icefish, berseluncur di es, dan bermain sepak bola di es.

2. Festival salju taebaksan
Gunung Taebak yang diselimuti salju pada musim dingin, sering menjadi tempat perhelatan sebagai tempat Festival Salju Taebaksan. Dengan salju yang lebih mengaggumkan dari biasanya dan berbagai patung es yang menarik Festival ini memberikan suatu kesan musim dingin yang menarik.

Berbagai kegiatan lainnya yang menarik seperti Boneka-boneka salju, kontes panjat salju, dan permainan tradisional dari korea.

3. Festival ikan trout ginsen di Sungai hongcheon
Pada musim dingin, ada banyak turis yang datang ke sungai Hongcheongang yang membeku karena musim dingin untuk menangkap ikan Trout ginseng.

Bukan hanya mengikuti kegiatan memancing saja, ada beragam daya tarik kuliner dan program hiburan lainnya yang bisa di nikmati seperti memandang pondok jerami yang menawan, snow world, dan ada juga restoran tradisional.

Dan itulah beberapa destinasi wisata di korea yang paling cocok kamu kunjungi di musim dingin atau akhir tahun ini.