Beberapa Hewan Yang Memiliki Daya Ingat Tinggi

Beberapa orang terlahir dengan di anugerahi dengan kemampuan daya ingat yang tinggi msekipun tidak semua orang memilikinya.Ternyata bukan hanya manusia saja yang di anugerahi daya ingat yang tinggi,namun beberapa hewan juga di anugerahi daya ingat yang tinggi.Berikut beberapa Binatang yang di anugerahi daya ingat yang tinggi.

~Simpanse.

Sebuah penelitian di universitas kyoto pernah melakukan sebuah rekayasa ingatan dengan menunjukkan angak dari 1 hingga 9 di sebuah layar dan urutan angkanya di acak.Setelah beberapa detik angka tersebut di hilangkan,secara mengejutkan simpanse dapat mengingat semua letak angka tersebut serta dimana angka tersebut di letakkan.

~Kuda.

Hewan yan satu ini merupakan salah satu teman dekat manusia.Sebuah studi membuktikan bahwa kuda dapat mengingat tindakan yang kita lakukan terhadap dirinya.Untuk majikan yang sudah lama tidak bertemu dengan kudanya,maka kuda nya akan dapat mengingat majikannya dengan baik meskipun sudah lama tidak bertemu.

~Lumba-Lumba.

Untuk satu hewan ini sudah terbukti dari berbagai macam riset dan penelitian,bahwa lumba-lumba memiliki ingatan paling tinggi dari semua hewan di bumi dan juga memiliki kecerdasan yang tinggi pula di antara family spesies sejenis mereka.

~Gajah.

Menurut Ilmuwan di National Academy Of Science USA,seekor gajah dapat mengenali lebih kurang 30 gajah lainnya yang berada di dalam kelompoknya sendiri.Gajah juga dapat mengingat tindakan yang kita lakukan terhadapnya.Bukan hanya itu saja,ternyata gajah dapat mengenali bayangan nya sendiri ketika di hadapkan dengan cermin.